Tempat Outbound Gunung Geulis

Posted by Training Outbound Senin, 04 Februari 2013 0 komentar

Tempat Outbound Gunung Geulis

Gunung Geulis Adventure Camp (GGAC) terletak di suatu kawasan tujuan wisata yaitu Gunung Geulis Resort. Berawal dari keinginan untuk melestarikan alam serta berbekal lahan seluas 30 HA yang asri, teduh dan nyaman, dari suatu kawasan tujuan wisata Gunung Geulis Resort yang luasnya 450 HA, dengan mengedepankan faktor keamanan dan kebersihan lingkungan sebagai prioritas utamanya, GGAC merupakan kawasan yang sangat ideal bagi penyelenggaraan Outdoor Training , Perhelatan Besar, Gathering dan Pesta Kebun.
GGAC menawarkan program – program unggulan bermetoda “Experiential Learning” dari anak – anak sampai dengan orang dewasa, baik yang menekankan arti kebersamaan & kerjasama kelompok, maupun program REKREASI yang penuh kegembiraan dan tawa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tempat Outbound Gunung Geulis
Ditulis oleh Outbound training
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Apabila anda mempunyai rencana untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan perusahaan anda sangat tepat bila memilih kami sebagai Provider penyedia pelayanan outbound, adventure, rafting, gathering dan paintball. Informasi lebih lanjut hubungi marketing kami : 0815 1678 591

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Tempat Outbound - Original design by Bamz | Copyright of Tempat Outbound Murah - Bogor - Puncak - bandung.